Terkuak sudah identitas asli ‘Mr.Bean’ dalam film terbaru Dewi Persik yang berjudul ‘Mr.Bean Kesurupan Depe‘. Dugaan masyarakat pun terbukti, bahwa memang tidak ada aktor Inggris Rowan Atkinson yang ikut terlibat dalam pembuatan film tersebut.
Mr.Bean Kesurupan Depe‘ tayang perdana di bioskop pada Kamis (7/6) kemarin. Sejumlah penonton yang sudah menyaksikan film inipun sudah membuktikan siapa ‘Mr.Bean’ yang ikut bermain film, yang jelas tentu bukan Rowan Atkinson. Dia hanyalah orang bule, mukanya agak mirip Mr.Bean, segala mimik wajah dan tingkah laku terlihat sengaja dimirip-miripkan Mr.Bean. Tak ketinggalan pula kostum khas Mr.Bean dan boneka Teddy yang selalu menjadi temannya.
Namun tampaknya masyarakat sudah tidak terlalu terkejut kalau akhirnya memang bukan Rowan yang berperan dalam film itu. Membayangkan seorang Rowan Atkinson untuk bermain film Indonesia saja sudah sangat sulit, apalagi horor komedi yang kerap mendapat cibiran banyak orang karena ceritanya yang dianggap tidak bermutu.
Tak hanya itu, Tabloidbintang.com pernah memberitakan bahwa agensi resmi Rowan Atkinson di Inggris tidak membenarkan bahwa aktor senior tersebut terlibat dalam film Indonesia manapun. SikapKK Dheeraj dan Dewi Persik yang selalu bungkam juga menjadi jawaban tersendiri. Mereka sama sekali tidak pernah menyebut Rowan, hanya mengatakan ‘orang bule asli, seperti di TV’.
Lalu bagaimana cerita ‘Mr.Bean Kesurupan Depe’? Dewi Persik memerankan Cat Woman dan Marni. Marni dan suaminya pergi ke Jakarta untuk menonton konser Cat Woman tapi terbunuh dan menjadi pocong. Mereka lantas berada di asrama pocong dan bertemu dengan pocong Mr.Bean.