Dituduh syuting dengan Rowan Atkinson KW 2 alias sekedar mirip, Dewi Perssik nelangsa. Dia menampik bahwa Mr Bean yang syuting dengannya
palsu. Depe menantang pembuktian setelah filmnya, MR BEAN KESURUPAN DEPE, tayang di bioskop.
“Nelangsa ya, banyak yang tidak percaya dan meragukan saya. Pasti dibilang mimpi, saya juga mimpi, biar orang berkata apa. Masa Depe enggak boleh main sama Mr Bean. Yang jadinya mereka penasaran, enggak percaya, silahkan lihat film saya,” katanya ditemui di Bundaran HI, Jakpus, Senin (28/5).
Sosok Rowan Atkinson menurut Depe, nggak humoris seperti di TV. “Dia orangnya serius, sedikit bicaranya karena ngomongnya agak gagap. Lagipula di film saya juga tidak ada dialog dengan dia,” lanjut janda Saipul Jamiell ini.
Khusus untuk syuting dengan Mr Bean, Depe mendapat jatah dua hari. “Syuting dua hari, selebihnya enggak tahu dari sininya. Ceritanya saya mengidam-idamkan jadi Cat Woman, ngidam, karena sedang hamil. Tapi nanti saya mati di gergaji. Nah, di Mr Bean ini mati bangkit lagi karena diloncati kucing Cat Woman. Makanya dia ngikuti Cat Woman terus,” terangnya.
Bagi Depe selain mendapat honor, bermain di film ini memberikan bonus tersendiri. “Anak saya ngefans sekali sama Mr Bean, saya ngefans juga. Saya enggak bisa ngomong apa-apa, mulut saya terkunci pas ketemu dia. Dia orangnya serius, enggak banyak bicara,” tandasnya. (kpl/uji/abs)
Iklan