Banyak kejanggalan saat film ini tayang di bioskop.

JUM’AT, 8 JUNI 2012, 06:30 WIB
Beno Junianto
VIVAlife – Kamis 7 Juni 2012, film yang sempat menjadi pro dan kontra, “Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik”, resmi tayang di sejumlah bioskop di tanah air. Tanpa rilis perdana kepada sejumlah media seperti biasanya, film ini langsung tayang serentak.
Ketika VIVAlife menyaksikan film berdurasi sekitar 90 menit ini di sebuah bioskop di Depok, banyak kejanggalan yang VIVAlife temukan.
Misalnya, dalam poster film garapan rumah produksi K2K Production itu tidak mencantumkan nama aktor Inggris, Rowan Atkinson, yang sebelumnya sempat ramai diperbincangkan akan menjadi lawan main Dewi Perssik.
Di poster tersebut hanya tertera sejumlah nama pemain film tanah air seperti Dewi Perssik, komedian Doyok dan Mpok Atiek. Untuk pemeran Mr Bean hanya dituliskan ‘Mr Bean’, bukan aktor pemerannya.
Beberapa penonton yang terlihat kecewa langsung meninggalkan bioskop meski  film “Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik” baru berjalan 45 menit. “Ini Rowan Atkinson-nya palsu ya,” tutur salah satu penonton dengan nada kecewa.
Benarkah Rowan Atkinson tidak benar-benar main dalam film bergenre komedi ini? Atau hanya siasat rumah produksi dalam berbisnis film? Saat VIVAlifemenghubungi KK Dheraj, dia tidak menjelaskan rinci. Dheraj hanya membalasnya dengan pesan singkat, “Nanti saya hubungi kembali.”
Sekadar diketahui saat syuting film ini, kedatangan Rowan Atkinson juga terkesan diam-diam. Pihak rumah produksi bahkan baru memberitahu setelah syuting rampung.
Film “Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik” menceritakan seorang gadis bernama Marni yang diperankan oleh Dewi Perssik yang terobsesi ingin melihat sosok Catwoman. Catwoman berterima kasih kepada Parmin suami Marni yang diperankan oleh Doyok, karena telah mendonorkan matanya.