Chapter 1 : The Death Hospital

     Andrew terbangun begitu mendengar suara handphone di dekat tempat tidurnya berdering. Di layar handphone-nya tertulis nama ” Andy “, dia pun menekan tombol hijau itu. ” ANDREW, pacarmu Sarah tertabrak mobil dan sekarang ada di Rumah Sakit Robbinson.” Kata Andy di handphone yang cukup membuat Andrew terperanjat. “Baiklah, aku akan kesana” Balas Andrew.
    Sesampainya di rumah sakit, Andrew pun menghampiri Resepsionis dan menanyai petugas yang menjaga resepsionis. Resepsionis pun mengarahkan Andrew ke kamar “1313”. Setelah mengucapkan terima kasih, Andrew pun memasuki kamar tersebut dan menemukan Andy , Kate ( Teman Andrew ), dan Sarah sedang membicarakan dirinya.Apakah kau baik-baik saja ? ” Tanya Andrew kepada Sarah. Tiba-tiba masuk Tony Hereskovic, dokter yang menangani Sarah.
    ” Dia masih membutuhkan istirahat dan aku berharap dia dapat cepat sembuh ” Kata Dokter tersebut kpd Andrew. ” Baiklah, dok ” Balas Andrew yang kemudian disusul Andy. Dokter itu pun Pergi dan selang beberapa menit kemudian, Sarah pun merasa sakit kepala yang sangat-sangat. Andrew pun pergi memanggil dokter tadi dan akhirnya sampai di ruangannya. Tetapi yang sangat aneh adalah Dokter Tony terpenggal kepalanya. Setelah Andrew melihat dokter tersebut, tiba-tiba ruangan itu menjadi merah dan keluar darah di setiap sisi dinding-nya. Andrew pun keluar dari ruangan itu dan berlari secepatnya ke ruangan “1313”. Tapi yang paling mengerikan lagi, Kate tertancap tombak bertuliskan ” I want to die”, Andy terbakar hingga tubuhnya menjadi abu , dan Sarah terbelah menjadi 2. Dengan secepat kilat, Andrew berlari hendak meninggalkan Rumah Sakit. Tiba-tiba muncul makhluk aneh yang mengerikan siap merobek-robek Andrew. Andrew pun berlari sekuat mungkin tetapi setiap ia berlari dia akan kembali ke tempat yang sama hingga akhirnya ia pingsan karena kelelahan.

Bersambung ke Part 2…………………..

Artikel ini boleh di-share tetapi harus mencamtumkan nama admin dan website-nya karena ini asli 100% buatan admin.
Nama : Daniel
Website :  http://danielim7.blogspot.com/