Angel memasuki kelas Biologi dan langsung membentak Daniel

Angel : Apa-apaan kau membuat PR-ku menjadi script-script tak berguna !!!?
Daniel : APA ? Ini adalah kesalahan
Angel : DIAM KAMU !!!!! Tingkahmu sudah keterlaluan
Daniel : Beraninya kau membentak SAYA !!!
Angel : Saya adalah gadis paling cantik di sekolah ini. Kau tak bisa membentakku begitu saja.
Daniel : Wew, tapi kuanggap KAU ADALAH GADIS PALING JELEK DI DUNIA INI !!!
Rooney : Udah, mending kunjungi blog-ku
Daniel & Angel : DIAM KAMU !!!!
Rooney : ( Pucat Pasi )
Angel : Daniel, tingkahmu udah KETERLALUAN

Simon masuk dan berusaha melerai

Simon : Udah-udah, gara-gara script aja kalian bertengkar
Daniel : Dia tuh. Saya lagi meneliti kodok, dia malah masuk buat masalah
Angel : DIAM KAMU !!!! ( Disensor karena merupakan kata yang sangat keras )\
Daniel : Baiklah, aku yang salah dan aku pergi.. Jangan kau sekali-kali memanggil namaku lagi
Angel : Emang siapa yang mau manggil namamu

Daniel pergi dan guru Komputer pun masuk

Bu Ika : Angel, coba saya lihat pr-mu
Angel : Ehmm…. ( Sambil menyodorkan PR-nya )
Bu Ika : Wahhh…. scriptnya sangat bagus. Oh ya, sebenarnya ibu ingin merubah PR-nya menjadi PR membuat script-script komputer tetapi kamu udah membuatnya. Sungguh pintar
Angel : Ehmm.. tapi Bu
Bu Ika : Ini… Kukasih kau nilai 100
Angel : Tapi bu…

Bu Ika sudah pergi meninggalkan kelas Biologi
Simon : Tuh kan, kalau bukan karena Daniel mungkin kau sudah kebingungan
Angel : ( Serba Salah )
Rooney : Tuh kan, lebih baik kunjungi blog-ku
Simon : Sudahlah Rooney, semua orang tahu bahwa blog mu yang paling ancur
Rooney : Ehhh
Simon : Cepat kau minta maaf kepada Daniel
Angel : Iya iya

Daniel berdiri di koridor sekolah sambil menatap beberapa anak SD bermain bola. Angel Datang
Angel : Daniel
Daniel : Katanya gak ada yang mau memanggil namaku
Angel : Aku Ingin Minta Maaf
Daniel : Atas segala bentakanmu tadi ?
Angel : Iya, kalau bukan gara-gara kamu mungkin saya udah gak dapat nilai 100
Daniel menatap Angel sekitar 1 menit
Daniel : Baiklah, tapi ada satu syarat
Angel : Apa ?
Daniel : Buatin saya script dong
Angel : APA ?