Kenal tidak sama karakter diatas ?
Ya, dia adalah Spongebob. Sorry if the Title is using English but this post is using Indonesian but if you don’t understand, you can translate it. Ok, back to the topic. Sebenarnya, post kali ini adalah untuk membahas dirinya dan teman tetangganya. Inilah dia :
Spongebob Squarepants ( Tom Kenny )
adalah sebuah sponge yang hidup dibawah laut dan tinggal dirumah nanas yang beralamatkan Jln. Kerang. Dia mempunyai tetangga yaitu Squidward Tentacles dan Patrick Star. Dia bekerja kepada Eugene Krabs di Krusty Krab. Dia bersekolah di sekolah mengemudi Mrs.Puffs dimana ia tidak lulus selama jutaan kali. Teman baiknya adalah Patrick Star, seorang bintang laut terbodoh di lautan. Teman lainnya adalah Sandy Cheeks, dan masih banyak lagi. Umurnya menurut SIM-nya adalah 25 tahun, dimana ia lahir tahun 1986.
Patrick Star ( Bill Fagerbakke )
Patrick Star adalah seorang bintang laut yang juga merupakan tetangga Spongebob. Dia merupakan makhluk paling bodoh dan malas di lautan seperti pada episode ” Big Pink Loser ” dimana ia mendapatkan penghargaan ” Tidak melakukan apa-apa terlama di lautan”. Patrick berumur sama dengan Spongebob dan bersahabat dengan Spongebob. Hobinya adalah tidur dan bermalas-malas. Dia hanya bekerja sekali-kali saja seperti di episode “Big Pink Loser”. Dia juga dibenci Squidward seperti halnya dengan Sponegbob. Rumahnya adalah batu.
Squidward Tentacles ( Rodger Bumpass )
Squidward adalah seekor gurita yang hidup di rumahnya yang seperti relic di pulau Paskah. Dia membenci hidupnya dan juga Spongebob dan Patrick. Hobinya adalah bermain klarinet dan seni. Saingan terbesarnya adalah Squilliam Francisen yang jauh lebih kaya dan terkenal dibanding dirinya. Ketergantungannya terhadap seni juga dibawanya ke tempat kerja yaitu Krusty Krab yang dimiliki oleh Eugene Krabs. Dia kesal karena sering terusik oleh Spongebob di tempat kerja dan dirumahnya. Umurnya adalah 33 tahun.
Sekian dari post ini
Next – Part 2 ( Bikini Bottom Friends )