Setelah menjelajahi San Andreas, sepertinya saya punya ide untuk buat post baru. Sebelumnya, kita membahas body bags sekarang saya akan membahas tokoh legendaris di San Andreas yaitu The Leatherface. The Leatherface adalah sebuah misteri yang masih belum terpecahkan oleh gamer mania GTA ( Sepert saya ) sehingga banyak yang meragukan tokoh tersebut dan menganggap itu adalah hoax. Saya sering browse di Youtube dan menemukan video-video tentang The Leatherface tetapi semua merupakan mod. Sekarang, saya akan menguaknya. Berikut gambar Leatherface : ( Bukan yang asli tapi mod )
Berikut lokasinya :
Setelah saya menjelajahi San Andreas, saya merasa tertarik untuk mengunjungi lokasi The Leatherface. Setelah menunggu sampai tengah malam, saya langsung menuju tempat tersebut sambil bersembunyi tetapi hasilnya nihil sampai pukul 05.00 ( Di game ). Saya pun menyerah dan kembali besok. Keesokan harinya, saya mengunjungi dia kembali tetapi tanpa sembunyi. Saya mengunjungi The Panopticon dimana terdapat camp penebang pohon. Yang paling aneh, saya menemukan sebuah pohon terbelah ( Sorry, no pic ) yang sangat aneh sekali. Pohon tesebut terbelah menjadi 2 bagian seperti ada penebangan paksa atau pembunuhan. Setahu saya, camp tersebut tudak diurus lagi tetapi pohonnya masih banyak yang tertebang dengan cara yang aneh. Terus ada rumor yang mengatakan bahwa ada darah yang terlihat saat malam hari di salah satu gubuk di tempat tersebut. Tetapi yang saya temukan hanyalah serpihan kayu. Berlanjut ke tempat lain, dikatakan ada cahaya saat malam hari di desa Blueberry. Dikatakan itu berhubungan dengan munculnya Leatherface. Berikut gambarnya ( Bukan saya yang ambil, tetapi dari Google )
Cahaya tersebut dikatakan sebagai tanda-tanda munculnya The Leatherface. Tetapi itu mungkin merupakan hoax. Terus, The Leatherface juga dikatakan berhubungan dengan Ghost Car dikarenakan di film The Mexico Chainsaw Massacre ( Film Leatherface berasal ), mobil tersebut mirip dengan mobil yang digunakan para korban The Leatherface untuk melarikan diri. Ghost Cars akan dibahas nantinya saja, The Leatherface tetap menjadi tokoh yang misteri. Dikatakan the Wheelchair di Palomino Creek merupakan tempat duduk The Leatherface. Berikut gambarnya :
Ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa bila kita duduk diatas kursi roda tersebut maka sang Leatherface akan muncul. Tetapi semuanya hanyalah HOAX.
Jadi kesimpulan saya adalah :

Leatherface adalah sebuah tokoh yang dibuat dengan mod yang diilhami dari tokoh di film The Mexico Chainsaw Massacre dan bukanlah tokoh asli di San Andreas. Semua rumor yang berhubungan dengan leatherface adalah HOAX karena tidak ada satupun yang terbukti. Dengan demikian, karakter Leatherface hanyalah merupakan mod.

Dengan begitu, kasus ini ditutup. Dan apabila anda masih ingin mencari, silahkan saja.
Terima Kasih telah membaca,
Salam saya – Daniel
( Silahkan di-share dan kasih sumber )

Gabung yuk bersama Adf.ly dan dapatkan recehan dari setiap shortlink yang teman anda lihat. Klik banner dibawah ini untuk gabung.