ricoademandana

Dunianya Manusia Goblog

Dari namanya, kita tahu bahwa….. eitts kok Dunianya Manusia Goblog ? Bukan, maksudnya itu Go Blog bukan Goblog jadi jangan salah paham ya. Selain itu, blog ini mendapat banyak komentar bahkan ada yang sampai 100 ( WOW ) . Blog ini beralamatkan di http://ricoademandana.blogspot.com/ dan berikut contoh artikelnya :

Jika Ditanya Arti Cinta, Jawablah Seperti Ini

ricoademandana – Jika Ditanya Arti Cinta, Jawablah Seperti Ini – Ssssstttttt… harap diem dulu dah semuanya, baca dulu postingan ini sampai selesai, Ok kawan. Gak usah bilang wow dulu karena saya gak punya masalah buat kalian Hahahaha.  Kali ini saya benar-benar bingung terhadap hal-hal disekitar saya, yang pertama masalah skripsi tentunya, pada akhir postingan ketiga saya yang berjudul Saatnya Membuat Gerakan Perubahan (lagi) saya meminta ijin untuk istrahat sejenak dari menulis di blog dikarena ingin fokus terlebih dahulu pada skripsi, namun apa yang terjadi sekarang? saya terpaksa posting lagi hanya untuk meminta pendapat kawan semuanya, tapi bukan hal itu (skripsi) yang akan menjadi kebingungan saya.

Saatnya Membuat Gerakan Perubahan (lagi)

ricoademandana – Saatnya Membuat Gerakan Perubahan (lagi)– Judulnya serius amat yak? tapi bisa gak kira-kira dijalanin? Arrgghhh pusing. Tapi bentar-bentar, ini bukan kampanye lho ya kawan..!!!, ntar dikira aneh-aneh lagi hehehe  . . . . Ok ok mungkin sebelumnya kita flashback dulu dah, terhadap beberapa program (gerakan) yang mungkin pernah sebagian dari kita mendengarnya salah satu program yang sangat terkenal adalah Buanglah Televisi Pada Tempatnya, pernah tahu kah program ini? atau paling tidak pernah mendengarkannya? jika ada yang belum tahu, sedikit saja disini saya memberikan gambarannya.

Thanks To Bloggerenergy

ricoademandana – Thanks To Bloggerenergy  – Postingan kedua nih kawan, tapi bentar saya kan punya utang pada postingan pertama kan yang berjudul Pertama Kenal Blog? nah daripada lama-lama langsung saja saya jawab disini sekalian, pertanyaannya Nama blog ricoademandana tapi deskripsi blognya bukan blog biasa?Jawab: iya, karena ini adalah personal blog/blog pribadi saya yang akan membahas semua tentang sisi lain kehidupan saya dengan cara saya sendiri makanya alamat dari blog ini adalah nama lengkap saya. Nah yang dimaksud dengan bukan blog biasa?

Bagus ,kan ? Kalau mau komen silahkan komen biar tambah rame
Sekian sampai disini dulu ya, BYE