Percaya ngak percaya, perusahaan telekomnunikasi asal Bulgari, Mobitel kabarnya menarik nomor 0888 888 888 (cantik ya?) dari pasaran setelah tiap orang yang memilikinya meninggal dalam 10 tahun terakhir. Kejadian berbau mistik ini diberitakan website asal Inggris Telegraph.co.uk.

Menurut Berita, nomor mistik yang sebenarnya cantik ini pernah dimiliki oleh tiga orang yang semuanya kaya raya. Ya iya lah, biasanya nomor cantik begini memang punya harga spesial yang cuma bisa dimiliki orang berduit. Cuma sayangnya nomor yang cantik bukan selalu berarti nomor yang hoki.

Pemilik pertamanya adalah Vladimir Grashnov, mantan direktur utama dari Mobitel sendiri. Sebagai bos, Grashnov berhak memiliki nomor cantik yang dikeluarkan perusahaannya itu. Sayangnya Grashnov meninggal karena kanker di tahun 2001 pada usia 48 tahun. Menyusul keperguannya, ada selentingan kalau kankernya dibikin saingan bisnisnya menggunakan racun radioaktif. Serem!!

Selanjutnya, nomor tersebut dimiliki bos mafia Bulgaria, Konstantin Dimitrov yang akhirnya bernasib tragis ditembak tahun 2003 dalam perjalanan mengawasi kerajaan penyelundupan obat biusnya yang bernilai 500 Juta poundsterling (itung sendiri deh berapa kalo dirupiahkan, 1£=15.000).

Dimitrov yang saat itu berusia 31 tahun kebetulan membawa hape dengan nomor tadi saat ditembak. Otak penembakan itu diduga boss mafia Rusia yang jadi pesaingnya.

Setelah itu, nomorpun berganti kepemilikan ke Konstantin Dishliev, pengusaha ‘hitam’ yang akhirnya ditembak mati di luar restoran India di Ibukota Bulgaria, Sofia. Ia adalah penyelundup kokain kelas kakap yang bertopeng pengusaha real estate meninggal setelah menyelundupkan narkoba dari Kolumbia senilai 130 Juta Poundsterling digerebek polisi.

Sejak saat itu, nomor angker tadi jadi tanpa pemilik saat polisi menyelidiki kasus Dishliev. Akhirnya boss Mobitel berinisiatuf menarik nomor tersebut untuk selamanya…. Sekarang kalau nomor tersebut ditelepon yang ada adalah nomor tersebut berada di luar jangkauan. Saat ditanya, juru bicara Mobitel bilang kalau pihaknya ngak bersedia memberikan komentar soal nomor yang dikeluarkannya. Serem juga ya? Percaya?


Sumber : 
http://pulsk.com/23329/Misteri-Nomor-Ponsel-tercantik