Social Network yang satu ini mampu membuat kita menjadi terkenal. Tetapi, sebagian orang di dunia tidak megetahuinya secara pasti. Twitter merupakan social network yang bisa membuat kita menjaring banyak follower yang ( mungkin ) bersimpatik dengan kita. Berikut tipsnya, tetapi saya sarankan supaya tidak menyalahkan saya bila anda tidak bisa terkenal meskipun sudah mengikuti tips-tips ini karena semuanya tergantung kemauan dan diri kita sendiri. Inilah tipsnya :
  1. Buatlah halaman akun twitter anda semenarik mungkin supaya tidak terkesan gersang dan tidak kreatif
  2. Jangan mengetweet info-info sembarangan tetapi berikanlah informasi aktual ataupun perasaan anda kepada pengikut anda
  3. Jaringlah pengikut anda dengan menyebarkannya melalui blog ( jika ada ), Facebook anda, atau dengan menyebarkannya ke teman sekolah anda.
  4. Seringlah melihat topik terpopuler Twitter di bagian kiri bawah halaman Twitter
  5. Follow beberapa akun penting yang menyediakan informasi penting agar bisa cepat menyebarkan informasi penting ke pengikut anda
  6. Tulislah tweet yang sekreatif mungkin hanya dengan 140 karakter.
  7. Seringlah berkomunikasi dengan pengikut anda dan hipnotislah dia untuk merasa seakan-akan andalah idolanya.
  8. Jangan sering berpromosi di Twitter anda supaya setiap follower anda tidak menyangka bahwa akun anda adlah akun AutoPromote.
  9. Seringlah meminta kritikan dan saran dari follower anda. Dan jangan marah bila ada kritikan yang pedas tentang akun Twitter anda tetapi anggaplah itu adalah jalan menuju kesuksesan.
  10. Dan yang terakhir, jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga follow Twitter saya dan blog ini ya ( @DanielCallahan5 dan @CLUSM. )