Cerita Sebelumnya :

Michael bertemu dengan bosnya yaitu Gordon McLawren. Gordon mempunyai tugas untuknya yaitu menculik Angel, gadis yang baru ditemuinya. Misi pertama Michael adalah mencari kesempatan untuk menculik Angel.

Michael keluar dari gudang tersebut dan melihat Angel masih terlelap di kursi panjang itu. Michael tidak tega untuk menculiknya sekarang sehingga ia membawa Angel kerumahnya. Angel terbangun dan melihat seorang pria yang sedang berdiri menghadap jendela rumahnya. Angel mengambil sebuah benda dan ingin memukul sang pria itu. Tapi sebelum Angel sempat memukulnya pria yang ternyata Michael itu menyapa “Selamat malam” sehingga membuat muka Angel menjadi merah.

“Aku harus pergi. Aku hanya mengantar kamu ke rumahmu. Maaf soal siang tadi.” Michael pun berlalu meninggalkan Angel di rumah tersebut. Angel hanya menatap keluar melalui jendela dan berkata “Bagaimana aku dapat berkencan dengan pria itu ?”

Michael tertunduk lesu di sebuah kursi taman. Ia tampaknya tidak peduli dengan orang yang melintas didepannya. “Aku tak bisa menculiknya. Tapi bila aku tidak menculiknya maka uang itu takkan kudapat.” Michael dihadapkan pada dilema yang kuat.

Keesokan harinya, Michael bangun dan bersiap-siap memberi Angel sebuah “kenangan”. Angel sedang menonton televisi dan tiba-tiba suara bel rumahnya berbunyi menandakan ada orang yang datang. Angel bangun dari kursi malasnya dan berlari menuju ke arah pintu kemudian Angel terkejut karena yang datang ialah Michael. Michael mengajak ia ke restoran dan Angel terkejut mengapa Michael sangat baik hari ini.

Bersambung…